MENGHALUSKAN KEMBALI LENSA CAMERA XPERIA RAY

MENGHALUSKAN KEMBALI LENSA BELAKANG XPERIA RAY

 

 

 

 

my first tut gan ! cuma share aja kalau jelek ane hapus gan
Kejadian ini terjadi beberapa bulan yang lalu gan,ketika ane ketiduran dan RAY ane di mainin ade ane gan,pas itu ane ga pake softcase gan dan karena letak lensa dan casing yang hampir datar atau sama rata jadi pas RAY ane di maenin kaya mobil"an lensa ane baret" parah gan ,ane udah pake semua aplikasi maupun semua versi CYBERSHOT agan rizal tetp aja hasil burem gan
panik bukan kepalang

setelah beberapa bulan ngeGOOGLE ane nemu solusinya gan hehe
BAHAN
> AUTOSOL atau ODOL - autosol ada di bengkel" motor atau material
> LAP HALUS dua buah "bukan BENDERA PARTAI ya gan" hahaha *hammer

1. buka casing xRAY
2. buka AUTOSOLNYA atu ODOLnya gan
3. OLESKAN dikitt pada LENSA yang baretnya, jangan banyak" gan MUBAZIR haha
3. Tunggu KERING gan . .
4. LALU bersihkan hasil olesan nya pada lensa ente pake LAPnya ,disini aga ditekan gan agar si AUTOSOL bisa menghaluskan permukaan yang baret
5 . lap lagi sampai bersih

SORI GAN PAS KEJADIAN ANE GA UPLOAD FOTO LENSAYA BARET"
Tapi sesudah lensa ane poles ane ada fotonya gan
tambahan dari agan HENRY yang mengalaminya juga
sebelum nya > https://www.facebook.com/photo.php?fbid=4379295439725&set=o.259691597402086&type=1&relevant_count=1&ref=nf

sesudahnya > https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/66421_4435437763248_186855891_n.jpg



Ditulis Oleh : Kampung_KB_Bojongsari All About Tips n Trik Android, Windows, Linux

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang MENGHALUSKAN KEMBALI LENSA CAMERA XPERIA RAY. by Tusan Sulaeman, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: 2san Blog ::

Random Ayat