Cara Cepat Install Windows

Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost, kali ini saya akan membagikan tips Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost. Anda sebagai ahli komputer apabila ada permintaan dari seseorang misalnya anda disuruh Instal OS windows 30 komputer untuk warnet, coba anda pikirkan bagaimana jika anda melakukannya secara manual. Bisa kalangkabut yah!!hehehe. Nah ini suatu solusi atau cara installasi Microsoft Windows ke beberapa komputer dengan cepat dan lebih mudah dari pada kita harus menginstall ulang di setiap komputer satu persatu, karena yang di install Microsoft windows dan beberapa perangkat lunak yang lain hanya satu komputer saja, dan yang lainnya akan terisi sama dengan satu komputer tersebut.
CARANYA: *pilih start boot CD *Pilih BACKUP TOOLS Tools *pilih Norton Ghost *pilih Ghost normal mulai *pilih lokal disk to disk *pilih source atau masternya klik ok *pilih destination hardisk slave klik ok *overwritten. klick Yes *pilih restart komputer *matikan CPU dan cabut hardisk destination masukkan lagi hardisk yang ingin di clone, hardisk yang sudah di clone sudah bisa di pasang di CPU baru tanpa repot Instal OS dan Aplikasi lagi. Untuk Software Norton Ghost silahkan download DISINI sekian artikel Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost, semoga anda bisa bermanfaat untuk anda. Dan selamat melanjutkan aktifitas anda.



Ditulis Oleh : Kampung_KB_Bojongsari All About Tips n Trik Android, Windows, Linux

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Install Windows. by Tusan Sulaeman, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: 2san Blog ::

0 komentar:

Random Ayat