Hiren's BootCD 15.1 download


Hiren’s Boot CD (HBCD) merupakan kumpulan tool yang dijadikan satu dalam CD bootable. HBCD sangat digemari oleh mereka – mereka yang suka mengoprek komputer, baik untuk sekedar hobby maupun sebagai senjata bagi mereka yang bergerak dibidang service komputer.

Hiren’s BootCD terdiri dari berbagai jenis Program yaitu : Backup, File Manager, Diagnostik, Partisi, Disk Kloning, Harddisk Tool, MBR, BIOS Tool, Network Tool, Optimizers, Password recovery , de el el bahkan ada mini Windows 98 dan Windows XP, dll. kumpulan tool tersebut dapat digunakan secara langsung untuk memperbaiki berbagai macam kerusakan PC. Dalam Hiren’s BootCD sudah dikelompokan secara umum untuk berbagai kategori tool yang ingin digunakan dan pemakaiannya pun cukup gampang.

Hiren’s boot CD yang akan anda download ini berbentuk file .zip yang isinya file .iso yang harus anda bakar ke CD dan digunakan untuk booting. tapi jika anda ada kendala yang berhubungan dengan CD/DVD player komputer anda, anda dapat menggunakan software yumi sehingga dapat dijalankan dari flashdisk.

bila anda tertarik dengan tools ini silahkan downlad saja (gratis)
DISINI



Ditulis Oleh : Kampung_KB_Bojongsari All About Tips n Trik Android, Windows, Linux

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Hiren's BootCD 15.1 download. by Tusan Sulaeman, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: 2san Blog ::

0 komentar:

Random Ayat